Mall Gaia Bumi Raya City. Sutarmidji: Hidupkan Perekonomian Kalbar di Tengah Pandemi

- 21 Januari 2021, 14:58 WIB
Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji saat menandatangani prasasti peresmian Mall Gaia Bumi Raya City
Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji saat menandatangani prasasti peresmian Mall Gaia Bumi Raya City /Yapi Ramadhan/Warta Pontianak

WARTA PONTIANAK – Pusat perbelanjaan kekinian yakni Mall Gaia Bumi Raya City yang berlokasi di Jalan Arteri Supadio, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, kini secara resmi telah beroperasi pada hari ini, Kamis 21 Januari 2021.

Pusat perbelanjaan ini menghadirkan konsep terbaru, sebagai tempat berbelanja dan rekreasi keluarga. Desain yang ditampilkan yakni modern futuristik, fasilitas lengkap, serta dipasukan dengan area taman yang adri dan air terjun yang indah.

Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji turut mendukung atas terciptanya Mall Gaia Bumi Raya City ini.

Baca Juga: UNIQLO Hadir di Pontianak, Cek Produknya di Gaia Bumi Raya City

“Ini bagus ya, karena ditengah pandemi masih ada investor yang nekat. Tapi ini sudah disewa 80%. Cuma mungkin mereka beroperasi mencari momen yang tepat lah ya. Tapi saya beri apresiasi kepada Gaia Mall ini yang menjadikan tempat pilihan orang untuk beberlanja dan mungkin bisa saja untuk menghilangkan penat dan lain sebagainya,” ujarnya kepada awak media usai meresmikan Mall Gaia Bumi Raya City.

Sutarmidji menerangkan, Mall Gaia Bumi Raya City ini bisa menampung sampai dengan 2.500 tenaga kerja.

Dijelaskannya, daerah setempat akan turut merasakan dampak-dampak positif setelah dioperasikannya mall megah ini.

Baca Juga: Selain Jadi Wahana Wisata, Gaia Buka Lapangan Kerja Baru di Kalbar

“Dan tentu daerah akan mendapatkan pengaruh yang besar dari sisi pertumbuhan ekonomi, kemudian tingkat pendapatan masyarakat maupun pendapatan pemerintah. Ini akan mengembangkan lagi dengan apartemen dan perumahan,” kata Sutarmidji.

Halaman:

Editor: Yuniardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x