Lion Parcel dan FedEx Jalin Kerjasama Pengiriman Domestik dengan Jaminan Ketepatan Waktu

- 28 Januari 2021, 21:00 WIB
Keterangan Foto 1 dan 2 : (Ki-Ka) Rhicke Jennings, Managing Director FedEx Asia Pasifik, bersama Farian Kirana, Chief Executive Officer Lion Parcel pada acara penandatanganan nota kesepakatan (MoU) kerjasama antara Lion Parcel dengan FedEx pada 11 November 2020 lalu. Kerjasama antara kedua perusahaan di bidang logistik ini menjadi bukti sekaligus semangat bagi Lion Parcel untuk terus memberikan pelayanan terbaik yang mengutamakan ketepatan waktu.
Keterangan Foto 1 dan 2 : (Ki-Ka) Rhicke Jennings, Managing Director FedEx Asia Pasifik, bersama Farian Kirana, Chief Executive Officer Lion Parcel pada acara penandatanganan nota kesepakatan (MoU) kerjasama antara Lion Parcel dengan FedEx pada 11 November 2020 lalu. Kerjasama antara kedua perusahaan di bidang logistik ini menjadi bukti sekaligus semangat bagi Lion Parcel untuk terus memberikan pelayanan terbaik yang mengutamakan ketepatan waktu. /Siaran Pers/

WARTA PONTIANAK - Lion Parcel mengumumkan kerjasama strategis dengan FedEx, perusahaan logistik terkemuka di kancah Internasional.

Melalui kerjasama strategis ini, FedEx akan mendapatkan jaminan alokasi kargo dari Lion Parcel untuk pengiriman domestik (hub-to-hub) di 15 rute dari - dan - ke Jakarta

Dalam keterangan rilis yang Warta Pontianak terima, CEO Lion Parcel, Farian Kirana, mengatakan, kerjasama Lion Parcel dengan FedEx sebagai perusahaan logistik terkemuka di dunia dengan reputasi yang baik, menjadi bukti sekaligus semangat untuk terus memberikan pelayanan terbaik yang mengutamakan ketepatan waktu.

Baca Juga: Menlu AS Tegaskan Negaranya Dukung ASEAN Untuk Lawan Tekanan China

"Kerjasama ini juga sejalan dengan komitmen kami untuk menjadi jembatan perekonomian Indonesia, yang mendorong perkembangan bisnis dan memberikan dampak positif bagi masyarakat luas. Kami berharap, kerjasama dengan FedEx akan menjadi kemitraan jangka panjang, dan bisa memberikan kepuasan lebih ke pelanggan kami di seluruh Indonesia," ungkap Farian, Kamis 28 Januari 2021.

Kerjasama antara kedua perusahaan ternama di bidang logistik ini didukung kuat oleh komitmen Lion Parcel selama ini terhadap jaminan ketepatan waktu pengiriman, salah satunya melalui layanan Next Day Delivery atau "Kirim Sekarang Besok Sampai" (ONEPACK).

Baca Juga: Cair Lagi, Namamu Masuk Daftar Penerima BLT UMKM Rp2,4 Juta, Cek di eform.bri.co.id Segera

Tercatat, jumlah transaksi layanan “ONEPACK” sendiri telah bertumbuh lebih dari 100 persen secara rata-rata, dengan success rate mencapai 95 persen sejak 4 bulan diluncurkan.

Selain itu, dukungan jaringan armada pesawat milik sendiri dari Lion Group dan alokasi kargo yang terjamin juga memungkinkan Lion Parcel untuk bantu meningkatkan layanan pengiriman domestik FedEx di Indonesia.

Halaman:

Editor: Y. Dody Luber Anton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x