Desain Rumah Baru di Pontianak dengan Harga Terjangkau? Thea Studio Jawabannya!

- 20 Maret 2021, 16:17 WIB
Desain rumah Thea Studio Pontianak
Desain rumah Thea Studio Pontianak /foto dokumen Thea Studio/Warta Pontianak

WARTA PONTIANAK - Banyak dari anda ingin berencana membangun atau membeli rumah baru dari developer? Tentunya akan terlintas dipikiran anda untuk mendesainnya sendiri.

Bagi kita orang awam akan menyerahkan segala sesuatu baik desain rumah, bangunan maupun lokasi rumah kepada orang lain yang memahami hal tersebut karena pasti anda bosan dengan rumah dengan konsep seragam.

Namun anda yang tinggal di Kota Pontianak tak perlu bingung untuk mewujudkan rumah baru dengan desain impian anda sendiri.

Thea Studio akan menjawab semua solusi untuk anda dalam mewujudkan impian tersebut. Anda dapat mendesain sendiri rumah anda dengan tenaga ahli yang profesional dalam bidang arsitek rumah.

Baca Juga: Keahlian Berikut Harus Dikuasai, Jika Ingin Jadi Android Developer

“Kami ahli dalam bidang itu, banyak yang sudah kami buat untuk desain rumah, mulai dari konsep tipe minimalis, modern, scandinavia (gaya eropa), arabic (gaya arab) bahkan kami juga pernah membuat desain gedung dengan sentuhan gaya masa kini,” ujar CEO Thea Studio, Goben, Sabtu 20 Maret 2021.

Tak hanya mendesain rumah, Thea Studio juga menyediakan pembangunan rumah impian anda sehingga anda tidak perlu repot lagi saat ingin mewujudkannya.

“Selain desain kami pun bisa langsung membangunkan rumah yang sesuai keinginan anda dengan tenaga ahli profesional yang sudah dipersiapkan, sehingga anda tidak perlu lagi repot untuk semuanya itu,” tambahnya.

Selain itu, lokasi pembangunan pun dapat dipilih sesuai selera karena banyak dari anda ingin lokasi rumah baru dekat dengan pusat kota agar mudah dijangkau.

Baca Juga: Ramalan Zodiak, Jumat 19 Maret 2021: Aquarius Hadapi Persaingan, Scorpio Seimbangkan Pekerjaan dan Rumah

“Kami banyak lokasi yang strategis untuk dibangun rumah impian anda, dan banyak dari lokasi ini berada di pusat kota seperti di Jalan Harapan Jaya Pontianak Selatan, Jalan Danau Sentarum Pontianak Kota, dan Wilayah Kubu Raya. Semua lokasi tersebut dekat dengan pusat Kota sehingga anda dapat tinggal di rumah dengan lokasi strategis, intinya semua Anda impikan akan kami wujudkan,” tuturnya.

Anda tertarik untuk miliki rumah baru sesuai dengan selera anda?***

Editor: M. Reinardo Sinaga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x