WOW! Bisnis Jastip, Ria Raup Untung Hingga Rp5 Juta Tiap Bulan

- 25 Maret 2021, 18:20 WIB
Owner lemone_tea, Ria Anggraini menunjukkan instagram untuk menawarkan jasa titip atau jastip
Owner lemone_tea, Ria Anggraini menunjukkan instagram untuk menawarkan jasa titip atau jastip /Dika Febriawan/Warta Pontianak

WARTA PONTIANAK - Jasa titip atau yang dikenal dengan Jastip mulai menjadi trend di Kalangan Anak Muda, terlebih bagi ibu-ibu yang memiliki hobi berbelanja online.

Bisnis ini pun mulai menjamur di Kota Pontianak. Tak sedikit dari Ibu Rumah Tangga kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan yang tetap terlebih di tengah pandemi sehingga Jastip banyak dipilih untuk mendapatkan pundi rupiah.

Jastip sendiri merupakan jasa menawarkan barang dari gerai atau toko baik dalam maupun luar negeri yang ada di Market Place.

Baca Juga: 3 Artis yang Menggunakan Jasa Bisnis Wedding and Event Organizer Rina Gunawan, Siapa Saja?

Adalah Ria Anggraini warga Kota Pontianak yang menjalankan bisnis Jastip ini sudah 4 tahun lamanya. Bahkan dari bisnis ini Ria bisa meraih pundi-pundi rupiah untuk membantu perekonomian keluaga.

“Awalnya kan saya memang hobi berbelanja online di beberapa market place tapi memang untuk kebutuhan pribadi, namun dari situ saya berpikir saya menghabiskan uang dengan terus berbelanja. Namun saya dapat saran dari temen saya kenapa gak coba berbisnis jastip, karena disitu dapat keuntungan sehingga saya berfikir untuk mencobanya terlenih dahulu,” ujar owner akun @lemone_tea , Ria Anggraini.

Baca Juga: Bisnis Kuliner Rumahan Meningkat saat Pendemi Covid-19

Karena banyak peminatnya telebih saat itu bisnis ini jarang ditemui di Kota Pontianak, membuat Ria termotivasi untuk terus mengulik (mencari) setiap toko- toko yang menawarkan barang dagangannya untuk ditawarkan ke konsumennya melalui market place atau situs resmi dari toko.

“Banyak yang berminat dengan barang yang saya tawarkan ke Konsumen, karena barang yang saya tawarkan ini terbatas dan pembeliannya di waktu tertentu untuk mendapatkan barang pesanan konsumen, sehingga para pemesan yang juga berada di Pontianak yang tidak memiliki waktu luang untuk berbelanja biasanya menggunakan jasa jastip saya,” tambahnya.

Halaman:

Editor: M. Reinardo Sinaga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x