UNIQLO akan meluncurkan Animal Crossing: New Horizons UT Collection

- 20 Mei 2021, 16:46 WIB
Perusahaan retail pakaian global UNIQLO akan meluncurkan koleksi UT
Perusahaan retail pakaian global UNIQLO akan meluncurkan koleksi UT /Dokumentasi/

WARTA PONTIANAK – Perusahaan retail pakaian global UNIQLO akan meluncurkan koleksi UT (UNIQLO T-shirts) dengan desain Animal Crossing: New Horizons, game populer dari Nintendo Co., Ltd untuk Nintendo Switch akan hadir di Indonesia, 24 Mei 2021 mendatang.

Public Relations Manager UNIQLO Indonesia, Stefanie Saragih, dengan mengangkat konsep "Terhubung dengan teman melalui pakaian”, koleksi ini terinspirasi oleh karakter hewan yang unik dalam game, dan kehidupan di dunia New Horizons. Konten khusus untuk menikmati koleksi dalam game sepenuhnya juga ditawarkan melalui UNIQLO Island dan Custom Design UT dan barang-barang yang terinspirasi oleh kehidupan di New Horizons.

Animal Crossing: New Horizons adalah game komunikasi yang tengah populer di tengah masyarakat dari lintas generasi, di mana pemain dapat mengembangkan pulau mereka sendiri, tinggal dan menjalani kehidupan di dalamnya sesuai dengan keinginan mereka.

Pemain dapat memetik buah, mengatur ulang furnitur, dan dapat mengubah pakaian mereka memperdalam koneksi melalui interaksi dengan sesama penduduk animal (animal residents).

Baca Juga: Baru Dibuka Pertama, Toko UNIQLO di Gaia Bumi Raya City Langsung diserbu Pembeli

“Koleksi UT dari barang-barang pria, wanita, anak-anak, dan bayi dapat dinikmati oleh semua generasi. Desain yang terinspirasi oleh kehidupan yang santai dan jauh dari kemewahan di pulau-pulau New Horizons disajikan pada T-shirt, tas jinjing, handuk selimut, dan barang-barang lainnya,” paparnya.

Animal Crossing: New Horizons adalah game untuk Nintendo Switch™ yang dirilis oleh Nintendo Co., Ltd. pada Maret 2020. Dalam seri terbaru ini, pemain memulai hidup baru dengan pindah ke pulau terpencil setelah membeli "Deserted Island Getaway Package" dari Nook Inc. dan dapat menikmati hidup sesuai dengan keinginan mereka sambil berinteraksi dengan komunitas hewan dengan kepribadian yang unik.

Baca Juga: UNIQLO Hadir di Pontianak, Cek Produknya di Gaia Bumi Raya City

Mulai tanggal 29 April, dimana koleksi UT terbaru ini akan diluncurkan di Jepang, "UNIQLO Island" juga akan muncul di New Horizons. Pemain dapat mengunjungi Pulau UNIQLO menggunakan Dream Address dan memasuki toko UNIQLO yang sangat realistis. Porta; Custom Design ini akan memiliki 21 desain T-shirt yang ditautkan ke koleksi. Pemain pun dapat menikmati pakaian nyata di dalam game. ***

Editor: Yuniardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x