Berdonasi Sambil Berbelanja, Annisa Pohan Bersama Zeta Bags Salurkan Rp 50 Juta untuk Pendidikan

- 19 November 2020, 14:06 WIB
Trisha Amanda Ardi Chas dan Annisa Pohan
Trisha Amanda Ardi Chas dan Annisa Pohan /PR Novrisa Nur Aisyah/WARTA PONTIANAK

WARTA PONTIANAK - Zeta Bags kembali mengajak para konsumen setianya, Sahabat Zeta, untuk berpartisipasi dalam program Zeta Act, sebuah program sosial rutin yang dilakukan Zeta Bags sebagai bentuk tanggung jawab sosial dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Pada kegiatan Zeta Act kali ini, Zeta Bags mengajak para Sahabat Zeta berdonasi sambil berbelanja dalam #ZetaLiveShopping untuk membantu anak-anak kurang mampu mendapatkan pendidikan.

Berkolaborasi dengan Yayasan Tunggadewi, Sahabat Zeta dapat berbagi kebahagiaan melalui jual beli preloved luxury item dan setengah dari komisi hasil penjualannya akan didonasikan untuk meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan di Rumah Pintar Cikeas yang dikelola oleh Yayasan Tunggadewi.

Baca Juga: Mesin Diesel Rolls Royce Dipercaya Ramah Lingkungan

#ZetaLiveShopping ini dilakukan secara live streaming melalui akun instagram resmi Zeta Bags pada 30 Oktober 2020. Turut mengundang Annisa Pohan yang secara langsung memandu kemeriahan kegiatan berbelanja yang memiliki tujuan mulia ini.

Para Sahabat Zeta dapat membeli preloved luxury items berkualitas dan dijamin keasliannya yang berasal dari para figur publik maupun Sahabat Zeta lainnya yang ingin berpartisipasi dalam donasi ini.

“Kami sangat mengapresiasi para Sahabat Zeta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan #ZetaLiveShopping yang berkolaborasi dengan Yayasan Tunggadewi,” ujar Trisha Amanda Ardi Chas, Founder & Director Zeta Bags dalam keterangan pers yang diterima Warta Pontianak, Kamis 19 November 2020.

Baca Juga: Walau Pandemi, Sequis Perluas Jangkauan Distribusi Pemasaran Produk

Bersyukur sekali, antusiasme Sahabat Zeta menghasilkan hasil donasi sebesar Rp 50.330.000,-. Tentunya ini dapat sangat bermakna bagi anak-anak usia sekolah yang berada di bawah Yayasan Tunggadewi untuk mendapatkan akses dan fasilitas pendidikan yang lebih baik lagi.

“Kami optimis, bahwa setiap langkah kebaikan sekecil apapun itu akan memberikan manfaat yang positif terutama bagi anak-anak sebagai generasi penerus bangsa. Semakin banyak anak yang dapat memperoleh pendidikan yang baik, semakin terang pula masa depan mereka yang dapat berkontribusi terhadap kemajuan negeri ini,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Ocsya Ade CP


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x