Nyantai di Rooftop Tapi Tak Bikin Kantong Cekak? Cobain Satu Hati Kopi Pontianak

- 24 Maret 2021, 17:24 WIB
Lokasi Satu Hati Kopi Pontianak
Lokasi Satu Hati Kopi Pontianak / Rhandy Aefiando/Warta Pontianak

WARTA PONTIANAK – Maraknya kedai kopi atau coffee shop di Pontianak menjadi alternatif untuk santai atau berkumpul. Dari maraknya kedai kopi atau coffee shop memiliki beragam konsep tempat yang bagus. Selain kopi, tentunya tempat yang nyaman menjadi perhatian pengunjung untuk berkunjung.

Umumnya, bagi sebagian orang untuk bisa nyantai di rooftop cukup menguras kantong. Tetapi, hal ini berbeda dengan Satu Hati Kopi yang mengusung harga untuk semua kalangan yang terjangkau dan bisa nyantai di Rooftop.

Untuk nyantai di sini bisa dibilang ramah dikantong, sebab dari kisaran harga Rp9 ribu untuk es teh manis, dengan harga tertinggi minuman lainnya di harga Rp23 ribu, kalian bisa nyantai di Satu Hati Kopi.

Baca Juga: Akankan Kopi dan Arak Bali Masuk Pasar Internasional?

“Ini konsep marketing kita, kalau kita ingin dikenal sama orang kita membuka dulu dengan harga yang tidak begitu mahal tapi terjangkau, barangnya enak harganya pun murah, tempatnya nyaman, pemandangan nya bagus, makanya di sini ramai,” ucap Deddy Pontianak

Beroperasi sejak 18 Oktober 2020 di Jl. AR Suprapto Gedung Parkir Lt R belakang Hotel Neo Gajahmada, Deddy Pontianak dan Ari Eka Prasetya Hardhana selaku tim mendeklarasikan konsep tempat yang diusung oleh Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono.

Sehingga Satu Hati Kopi dan Gedung parkir ini menjadi tempat yang digandrungi warga Pontianak, bahkan selebgram dan artis membuat konten di Satu Hati Kopi.

“Konsep tempat ini dari Pak Edi Kamtono sendiri dan kita mendeklarasikannya dengan Satu Hati Kopi, sebab beliau ingin tempat yang sudah bagus kita poles lagi agar maksimal sehingga menjadi tempat yang nyaman untuk pengunjung yang ingin bersantai,’’ ucap Deddy Pontianak.

Baca Juga: NgopidiAphen, Kedai Kopi yang Digandrungi Milenial Pontianak

Halaman:

Editor: M. Reinardo Sinaga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah