The Palace National Jeweler Ritel Perhiasan Terlengkap, Terjangkau, dan Terjamin, Hadir di Pontianak

- 22 April 2021, 22:13 WIB
The Palace National Jeweler, ritel perhiasan di bawah naungan PT. Central Mega Kencana perusahan perhiasan terbesar di Indonesia, kini hadir di Mall Gaia Bumi Raya City, Pontianak, Kalimantan Barat.
The Palace National Jeweler, ritel perhiasan di bawah naungan PT. Central Mega Kencana perusahan perhiasan terbesar di Indonesia, kini hadir di Mall Gaia Bumi Raya City, Pontianak, Kalimantan Barat. /Indri Rizkita/Warta Pontianak

WARTA PONTIANAK – The Palace Jeweler merupakan ritel perhiasan di bawah naungan PT. Central Mega Kencana perusahan perhiasan terbesar di Indonesia, kini hadir di Pontianak, Kalimantan Barat, tepatnya di Mall Gaia Bumi Raya City.

The Palace Jeweler sendiri mengusung konsep 3T, yaitu terlengkap, terjangkau dan terjamin.

The Palace memiliki ragam pilihan kualitas berlian, mulai dari kualitas yang paling terbaik hingga yang paling ekonomis. Tidak hanya itu, beragam pilihan material perhiasan baik untuk koleksi emas, berlian dan batu mulia lainnya dengan kualitas standar Internasional juga tersedia di The Palace Jeweler.

Baca Juga: Densus 88 Mabes Polri Bekuk Penjual Senjata Api Rakitan di Malang

Dengan banyaknya ragam kualitas berlian, pelanggan akan mendapatkan banyak pilihan perhiasan berlian yang berkualitas dengan harga yang tentunya terjangkau.

The Palace menjamin bahwa seluruh perhiasannya sesuai dengan kualitasnya. Hal ini bisa dibuktikan dengan adanya alat tes kadar emas, karatimeter, yang tersedia di gerai.

Baca Juga: Plank Untuk Ibu Hamil, Amankah? Simak Tipsnya di sini

Selain itu, PT. Central Mega Kencana, perusahaan yang menaungi The Palace juga telah mendapatkan sertifikat SNI 13-3487-2005 untuk kandungan emas pada perhiasan yang mengandung emas 18 karat atau kadar kemurnian 75,40–78,19 persen.

 

Selain memiliki konsep retail terlengkap, terjangkau dan terjamin, The Palace juga berkolaborasi dengan perancang busana Indonesia yakni Anne Avantie untuk koleksi Kekaseh, dan Samuel Wattimena untuk Koleksi Nusantara. Tentu, kolaborasi ini sebagai salah satu wujud kecintaan The Palace Jeweler untuk melestarikan budaya Indonesia.

Halaman:

Editor: Y. Dody Luber Anton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah