Youtap Memenuhi Kebutuhan Pelaku Usaha Beradaptasi dan Berkembang di Masa Pandemi

- 26 November 2020, 15:36 WIB
Seorang pedagang menggunakan aplikasi Youtap
Seorang pedagang menggunakan aplikasi Youtap /Rodrigo Ordonez/WARTA PONTIANAK

WARTA PONTIANAK - Menginjak bulan ke sembilan sejak pandemi Covid-19 berlangsung, UMKM perlahan bangkit dan beradaptasi dengan keadaan. Salah satunya dengan mulai memanfaatkan teknologi.

Keberadaan teknologi yang mampu merangkum berbagai kebutuhan mereka, setidaknya perlahan membuat UMKM bisa terbiasa dan semakin canggih dalam melayani pelanggannya.

Sebagai salah satu teknologi pengelolaan yang khusus digunakan bagi pelaku usaha, Youtap Indonesia secara konsisten menghadirkan solusi komprehensif yang dapat memudahkan para pelaku usaha menjalankan usahanya.

Baca Juga: Dekranasda Kalbar Siap Bantu Pemulihan Ekonomi Daerah

Untuk melakukan itu semua, Youtap sebagai data driven company selalu mengimplementasikan solusi bisnisnya berdasarkan kebutuhan dari para pelaku bisnis melalui  riset yang dilakukan secara kontinyu.

Penerapan dari hasil data yang diperoleh inilah yang membuat manfaat dari solusi terintegrasi Youtap dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh para pelaku usaha baik dari level enterprise hingga mikro.

Salah satu solusi bisnis yang ditawarkan Youtap adalah aplikasi yang bisa memudahkan merchant mengelola usaha sekaligus bisa membuat laporan keuangan yang rapi.

Baca Juga: Ekonomi di Masa Pandemi Jadi Faktor Meningginya Angka Kekerasan Anak di Kalbar

Dari data World Bank yang berjudul Investigating The Financial Capabilities of SMEs, hanya 29% responden dari 24 negara yang disurvei tekun dalam mereview laporan keuangannya.

Youtap melihat ini sebagai peluang kesempatan untuk membantu para pelaku bisnis agar dapat menjalankan usahanya menjadi lebih mudah dan tepat guna.

Halaman:

Editor: Ocsya Ade CP


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x