Hari pelanggan Nasional, XL Berikan Kado Spesial dari Rumah

- 3 September 2021, 16:04 WIB
Petugas pelayanan XL care ditingkatkan dalam memberikan pelayanan ke masyarakat
Petugas pelayanan XL care ditingkatkan dalam memberikan pelayanan ke masyarakat /Humas XL/

WARTA PONTIANAK – Menyambut hari pelanggan nasional, XL memberikan kado spesial bagi pelanggan XL #darirumah guna memastikan para pelanggan tetap bisa menikmati layanan terbaik di tengah pandemi tanpa harus keluar rumah.

Kado istimewa tersebut berlaku bagi pelanggan XL, Axis serta XL prioritas. Program khusus hari pelanggan ini sekaligus mengimplementasikan komitmen XL dalam membangun Indonesia Digital.

"Hari pelanggan selalu menjadi momen bagi kami sehingga kami berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan dengan terus berinovasi," ujar Direktur & Chief Commercial Ifficer XL, David Arcelus melalui sambungan video conference di gerai XL Center, Jakarta, Jumat 3 September 2021.

Kado spesial tersebut diberikan khusus pada tanggal 4 September 2021 akan mendapatkan kado berupa 1 GB kuota internet untuk satu hari, sementaea untuk XL prioritas akan mendapatkan kuota sebesar 2 GB yang berlaku untuk tiga hari.

Baca Juga: Lolos Uji Laik Operasional, Masyarakat akan Nikmati Jaringan XL 5G

"Pelanggan dapat mengambilnya diapliasi myXL dan Axisnet #darirumah. Dalam momen hari pelanggan nasional, para pelanggan juga bisa melakukan ganti SIM CARD atau pengaktifan kembali kartu yang hilang atau hangus di nomor XL Prioritas," tambahnya.

Dalam mendukung program tersebut, XL juga meningkatkan pelayanan fasilitas dan infrastruktur yang beragam termasuk 500 petugas layanan contact pelanggan baik layanan telfon maupun digital care.

XL menilai tingkat kepuasan pelanggan yang menjadi salah satu tolak ukur dalam mengidentifikasi kebutuhan pelanggan dalam dunia telekomunikasi. ***

Editor: Yuniardi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x