Apresiasi Nasabah Istimewa, CIMB Niaga Gelar Wealth Xpo di Pontianak, Dimeriahkan Yuni Shara

- 7 Oktober 2023, 14:57 WIB
Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung (kiri) bersama Head of Region Kalimantan CIMB Niaga Alip Hanoky (ketiga kiri), Senior Economist dan Mantan Menteri Keuangan Republik Indonesia Bambang Brodjonegoro (kedua kiri), Executive Director Charta Politika Yunarto Wijaya
Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung (kiri) bersama Head of Region Kalimantan CIMB Niaga Alip Hanoky (ketiga kiri), Senior Economist dan Mantan Menteri Keuangan Republik Indonesia Bambang Brodjonegoro (kedua kiri), Executive Director Charta Politika Yunarto Wijaya /Dody Luber/Warta Pontianak

WARTA PONTIANAK - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menyelenggarakan Wealth Xpo di Pontianak, pada Kamis 5 Oktober 2023 setelah sebelumnya sukses digelar di Jakarta, Bali, dan Batam.

Acara spesial ini dilakukan sebagai wujud apresiasi untuk nasabah istimewa CIMB Niaga, khususnya CIMB Preferred.

Melalui signature event yang mengusung tema The Resilience of Indonesia's Economy in the Political Year 2024, CIMB Niaga berbagi insight terbaru tentang pengelolaan keuangan, proteksi, dan investasi di tengah dinamika ekonomi politik global dan nasional untuk membangkitkan semangat optimisme masyarakat, utamanya menjelang tahun Pemilu.

Baca Juga: Kerahkan 100 Personel, Polres Metro Jakarta Pusat Amankan Pengosongan Lahan Hotel Sultan

Pontianak dipilih sebagai kota keempat penyelenggaraan Wealth Xpo karena dinilai berpeluang menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru, serta letaknya yang strategis menjadikan kota ini sebagai salah satu pusat perdagangan dan jasa di wilayah Kalimantan.

Hal tersebut membuat Kota Khatulistiwa ini memiliki banyak potensi investasi dan portofolio nasabah. Selain itu, pelaksanaan Wealth Xpo di Pontianak juga sejalan dengan strategi untuk memberikan edukasi dan mengoptimalkan wealth serta portofolio nasabah di luar Jakarta.

Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung mengatakan, tren masyarakat untuk berinvestasi dalam menjaga dan mengembangkan kekayaan melalui berbagai instrumen keuangan terus tumbuh. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, CIMB Niaga terus meningkatkan layanan wealth management, termasuk mengadakan Wealth Xpo sebagai wadah untuk memberikan pemahaman dan wawasan kepada nasabah tentang perekonomian dan tren wealth management terkini.

Baca Juga: Tawaran Menggiurkan untuk ASN yang Ditugaskan ke IKN, Jokowi Beberkan Insentif dan Fasilitas Ini

“Wealth Xpo diharapkan dapat menjadi wadah bagi para nasabah untuk memperoleh pengetahuan dan wawasan terbaru mengenai kondisi perekonomian, serta peluang-peluang yang dapat dioptimalkan untuk meningkatkan portofolio aset/kekayaan di tengah situasi politik menjelang Pemilu 2024. Dalam acara ini kami juga akan menawarkan solusi pengelolaan kekayaan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah dengan memanfaatkan produk investasi dan proteksi yang tersedia,” kata Budiman beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Y. Dody Luber Anton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x