Selain BSU dan BLT Kemnaker Rp2,4 Juta, Dapatkan Saldo DANA Gratis Hingga Rp1 Juta Lewat Website Ini!

- 14 Februari 2021, 19:44 WIB
PSBB dan Gonjang-Ganjing Senat AS berpotensi melemahkan nilai tukar (kurs) rupiah
PSBB dan Gonjang-Ganjing Senat AS berpotensi melemahkan nilai tukar (kurs) rupiah /pixabay/Gusnadi Iskandar

WARTA PONTIANAK – Masa pandemi memang membutuhkan banyak cara untuk meraih uang atau dana dari sejumlah potensi, salah satunya bantuan subsidi upah (BSU) BPJS Ketenagakerjaan dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Subsidi Gaji dari  Kemnaker.  Namun selain itu, ada cara cepat dapat banyak saldo DANA, di masa pandemi covid-19.

Cara cepat dapat saldo dana dan bisa dikatakan alternatif penghasil saldo DANA tanpa aplikasi, mulai dari Rp50 ribu hingga Rp1 Juta. Bagaimana cara cepat dapat saldo Dana tanpa aplikasi, yang mana anda diminta mengaksesnya lewat website yang bisa menghasilkan dana gratis, yakni :

Baca Juga: Cara Cepat Dapat Saldo DANA, OVO dan Gopay, Gratis!

  1. Poinweb

Website ini bisa dibilang menjadi website cara cepat penghasil saldo DANA. Karena website satu ini seperti toserba atau toko serba ada, di mana anda bisa mendapatkan saldo dana gratis dari mendownload sejumlah aplikasi via website ini/

Selain cara dapat saldo DANA dengan download aplikasi, anda juga bisa beli tiket KAI, dan cara penghasil saldo DANA lain sesuai keinginan. Kumpulkan poin dari poinweb dengan mendaftar di situs resminya.

  1. RajaView

Nah, website satu ini benar-benar cocok untuk kaum rebahan yang suka memnonton Youtube atau video-video. Kamu tinggal nonton sejumlah video, itulah cara cepat dapat saldo Dana untukmu, yang pasti kamu harus berkunjung ke wesitenya terlebih dahulu. Semakin banyak kamu menonton video, maka semakin banyak Saldo DANA yang kamu terima, dan jumlah bisa mencapai Rp1 Juta.

Kamu cukup daftar di website RajaView secara gratis. Kemudian, tonton sebanyak mungkin video, beri like, dan komen. Secara otomatis, saldo DANA kamu semakin banyak, dan uangmu semakin meningkat.

Baca Juga: BSU BPJS Ketenagakerjaan Sudah Cair, Ida Fauziyah Justru Beberkan Ini? dan Peneliti : Bisa Pulihkan Ekonomi

  1. Philoit

Sudah saatnya website penghasil saldo DANA karya anak bangsa ini mendapatkan apresiasi. Selain itu, kamu bisa diskusi di platform Philoit dengan para pengguna lainnya.

Halaman:

Editor: M. Reinardo Sinaga

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x